Model Pembelajaran Kreatif Dan Produktif Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Siswa Kelas X Akuntansi Dan Keuangan Lembaga SMK Negeri 2 Palu Tahun Pelajaran 2019/2020
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Chaerunisa, Z., Latief, J., Muhammadiyah, U., & Hamka, P. (2021). Pengaruh Disiplin Belajar terhadap Prestasi Belajar IPS di Sekolah Dasar. EDUKATIF : JURNAL ILMU PENDIDIKAN, 3(5), 2952–2960.
Djajadi, M. (2020). Pengantar Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) (Issue April). CV Arti Bumi Intaran.
Fakihuddin, L. (2017). Model Pembelajaran Kreatif dan Produktif Berbasis Masalah Kontekstual Melalui Kegiatan Lesson Study Untuk Meningkatkan Kreativitas Ekspresi Tulis Puisi. Mabasan, 11(2).
Farhana, H., Awiria, & Muttaqien, N. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Gaung Persada Perss.
Gusmayanti, W., Fauziah, R. S. P., & Muhdiyati, I. (2018). Pengaruh Minat Membaca Cerita Pahlawan pada Hasil Pengajaran. Didaktika Tauhid: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5(2), 123–134.
Heryati. (2019). Pengantar Ilmu Sejarah. Universitas Muhammadiyah Palembang.
Miles, M. B., Huberman, M. A., & Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Methods (Third). Sage Publications, Inc.
Samho, B., & Yasunari, O. (2010). Konsep Pendidikan Ki Hadjar Dewantara dan Tantangan Tantangan Implementasinya Di Indonesia Dewasa Ini. Laporan Penelitian. Universitas Katolik Parahyangan. Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.