MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PADA PELAJARAN IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH SISWA KELAS V SDN 2 PALU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto. (2014). Pengembangan Pembelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Anang Mauludin dan Endang Komara. (2016). Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Dan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Bagi Guru. Bandung : PT. Refika Aditama. Bandung: PT. Refika Aditama.
Asmahasanah, S., Rahmani, F. M., Journal, A., & Elementary, O. (2019). Salati Asmahasanah, Fajar Maulidi Rahmani Attadib Journal Of Elementary Education, Vol. 3 (2), Desember 2019. 3(2).
Depdiknas. (2014). Prosedur Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Dirjen Dikdasmen. Jakarta: Dirjen Dikdasmen.
Firmansyah, A., & Rizal. (2019). Jurnal Inspirasi Pendidikan. 9(2), 103–109.
Hamdani. (2011). Dasar-Dasar Kependidikan. Bandung: CV Puastaka Setia.
Misnah. (2019). Jurnal Teknologi Pendidikan. Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP), 8(2), 42–55. https://doi.org/10.24114/jtp.v8i2.3329
Misnah, -, Supriatna, N., Iskandar, -, & Ali, M. (2018). Philosophy of Hintuwu and Katuwua as Learning Sources in Teaching Social Science Subject Among Kulawi Indigenous People. 174(Ice 2017), 53–57. https://doi.org/10.2991/ice-17.2018.14
Muhammad, S. (2019). Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Metode Problem Solving pada Siswa kelas IX SMP Negeri 3 Palopo. 2(2), 76–90.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taniredja, T. (2010). Penelitian Tindakan Kelas Untuk Pengembangan Guru Praktik, Praktis, dan Mudah. Bandung: Alfabeta.Refbacks
- There are currently no refbacks.