PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DALAM MENUNTASKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BIOLOGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ali, M. (2020). Pemanfaatan Media Proyektor Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Kelas Viii Mata Pelajaran Bk-Tik Tahun Pelajaran 2019 – 2020. Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, Dan Pengembangan, 2(01), 21–31. https://doi.org/10.55273/karangan.v2i01.42
Ernawati. (2014). Perbandingan Hasil Belajar Biologi Menggunakan Problem Based Learning Dan Problen Solving Pada Kelas VIII SMP Negeri 3 Colomadu Karanganyar Tahun Ajaran 2013/2014. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Faizah, S. N. (2017). Hakikat Belajar Dan Pembelajaran. At-Thullab: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Volume, 1(2).
Fitri, M., & Delina. (2015). Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Suhu dan Kalor. Jurnal Inpafi, 3(2), 89–96.
Nayla, N. H. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Journal of Education in Mathematics, Science, and Technology, 2(1), 18–20.
Putri, E. N. (2019). Peningkatan Keaktifan Dan Hasil Belajar Melalui Model Pembelajaran Discovery. Jurnal Pendidikan Ke SD-An, 4(2), 369–374.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran. Raja Grafindo Persada.
Salimun. (2013). Peningkatan Hasil Belajar Matematika Denganmetode Kerja Kelompok Pada Kelas VI SDN 02 Sempayuk. Universitas Tanjungpura.
Salmi, S. (2019). Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi Peserta Didik Kelas XII IPS.2 SMA Negeri 13 Palembang. Jurnal PROFIT Kajian Pendidikan Ekonomi Dan Ilmu Ekonomi, 6(1), 1–16. https://doi.org/10.36706/jp.v6i1.7865
Thahir, A. (2022). Penerapan Metode Discovery Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa. Al-Irsyad: Journal Of Education Science, 1(2).
Refbacks
- There are currently no refbacks.