PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGOPTIMALKAN PENERAPAN METODE DRILL DALAM MATA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI OLAHRAGA DAN KESEHATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrinaval, G., & Syamwil. (2019). Pengaruh Kebiasaan Belajar dan Lingkungan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Praktikum Akuntansi Jasa, Dagang Dan Manufaktur Siswa Kelas XI Akuntansi Keuangan Lembaga di SMK Negeri 2 Pariaman Tahun Ajaran 2018/2019. Jurnal EcoGen, 2(4), 624–633.
Bahagia, Y. (2012). Pembelajaran Atletik.
Djamaluddin, A., & Wardana. (2019). Belajar Dan Pembelajaran: 4 Pilar Peningkatan Kompetensi Pedagogis. KAAFFAH LEARNING CENTER.
Nofiyanto, G. C. (2016). EFEKTIVITAS METODE DRILL TERHADAP KEMAMPUAN BERBICARA BAHASA PRANCIS SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 MAGELANG. UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
Saragi, P. M. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Jongkok Melalui Pendekatan Bermain Pada Siswa Kelas VIII SMP Swasta Parulian 2 Medan Tahun Ajaran 2016 / 2017. Universitas Negeri Medan.
Subiantoro. (2013). Implementasi Metode Drill Untuk Peningkatan Kemampuan Pada Penerapan Kaidah Nahwu Siswa Kelas VII MTs Negeri Pundong Bandung. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Sunarto. (2005). Pengertian Hasil Belajar dan Pembelajaran. http//sunarto.wordpress
Tambak, S. (2016). Metode Drill dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Al-Hikmah: Jurnal Agama Dan Ilmu Pengetahuan, 13(2), 110–127. https://doi.org/10.25299/al-hikmah:jaip.2016.vol13(2).1517
Triwaluyo, J. (2013). Sprint Melalui Permainan Hitam Hijau Pada Siswa Kelas V Sd Negeri 02 Badak Kecamatan Belik Kabupaten. Unversitas Negeri Semarang 2013.
Yus, J. M., Sugyono, & Uliyanti, E. (2014). Peningkatan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA Menggunakan Metode Diskusi Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Khatulistiwa.
Refbacks
- There are currently no refbacks.