EVALUASI PEMBELAJARAN PADA KONDISI EXTRAORDINARY: PERSPEKTIF MAHASISWA AKUNTANSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
https://covid19.go.id/artikel/2020/04/06/apa-itu-virus-corona-baru-dancovid-19 (diakses 8 januari 2023 pukul 17.22 WIT)
Firman, F., & Rahayu, S. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid -19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES). https:// doi.org/10.31605/ijes.v2i2.659
Komarudin, K., & Prabowo, M. (2020). Persepsi siswa terhadap pembelajaran daring mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan pada masa pandemi Covid-19. MAJORA: Majalah Ilmiah Olahraga
Maulana, H. A., & Hamidi, M. (2020). Persepsi Mahasiswa terhadap Pembelajaran Daring pada Mata Kuliah Praktik di Pendidikan Vokasi. Equilibrium: Jurnal Pendidikan. https://doi.org/10.26618/ equilibrium.v8i2.3443
Prasetio, T., & Hariyani, R. (2021). Persepsi Mahasiswa Terhadap Pembelajaran Daring Pada Mata Kuliah Akuntansi Di Era New Normal. Jurnal Perspektif. https://doi.org/10.31294/jp.v19i1.9687
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Zhafira, N. H., Ertika, Y., & Chairiyaton. (2020). Persepsi Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Sebagai Sarana Pembelajaran Selama Masa Karantina Covid-19. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen
Refbacks
- There are currently no refbacks.