PENGARUH PENGALAMAN AUDITOR, PENERAPAN KODE ETIK DAN TEKANAN ANGGARAN WAKTU TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Auditor Di Kantor Inspektorat: Kota Palu, Kabupaten Sigi Dan Kabupaten Donggala)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ananda, Dwi Rizki Pasca. (2016). Pengaruh Sosialisasi Perpajakan, Tarif Pajak, dan Pemahaman Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada UMKM yang Terdaftar sebagai Wajib Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batu). Jurnal Akuntansi Universitas Brawijaya. Volume 6. Nomor 2.
Arikunto, Suharsimi. 2009. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi IV. Jakarta: Rineka Cipta
Boediono, B. 2003. Pelayanan Prima Perpajakan. Jakarta: Rineka Cipta
Burton. 2008. Hukum Pajak. Jakarta: Salemba Empat
Carolina, Veronica. 2009. Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
Cresswell, John W. 2010. Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: BP Undip.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Edisi Ketujuh. Semarang: BP Undip
Ilyas Wirawan B. Richard Burton, 2008. Hukum Pajak. Jakarta: Salemba Empat
Kurniawan, Albert. 2014. Metode Riset untuk Ekonomi dan Bisnis Teori, Konsep, dan Praktik Penelitian Bisni: Dilengkapi Perhitungan Pengelolaan Data dengan IBM SPSS 22.0. Bandung: Alfabet
Lovihan, Siska. (2012). Pengaruh Kesadaran Membayar Pajak, Pengetahuan dan Pemahaman Peraturan Perpajakan, dan Kualitas Layanan terhadap Kemauan Membayar Pajak Wajib Orang Pribadi di Kota Tomohon. Jurnal Akuntansi Universitas Brawijaya. Volume 5. Nomor 1.
Mangonting, Yenni., dan Arabella Oentari Fuadi. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan, dan Biaya Kepatuhan Pajak tehadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM. Tax Accounting Review Vol. 1 No. 1, Universitas Kristen Petra. Volume 1. Nomor 1
Mardiasmo. 2011. Perpajakan (Edisi Revisi 2011). Yogyakarta: Andi Offset
Mustofa, F.A. (2016). Pengaruh Pemahaman Peraturan Perpajakan, Tarif Pajak dan Asas Keadilan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Studi pada wajib pajak UMKM yang berada di Wilayah KPP Pratama Batu setelah diberlakukannya PP Nomor 46 Tahun 2013). Vol 8 No 1. Universitas Brawijaya
Mustafa. 2007. Proses Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Lembaga Penerbit. Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Friedenberg.
Ningsih. 2016. Pengaruh Penerapan Sanksi Perpajakan dan Profesionalisme Account Representative (AR) Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada KPP Pratama Kota Bandung)
Nurhakim, Tifani dan Pratomo, Dudi. 2015. Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan (Studi Pada KPP Pratama Tasikmalaya)”.
Nurmantu, Safri. 2005. Pengantar Perpajakan. ed.3. Jakarta : Granit.
Palda, Filip dan Jan Hanousek. 2002. Quality of Government Services and the Civic Duty to Pay Taxes in the Czech and Slovak Republics, and other Transition Countries.
Prajogo, Nidya Josephine. 2013. Pengaruh Tingkat Pemahaman Peraturan Pajak Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Petugas Pajak dan Persepsi Atas Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di Wilayah Sidoarjo. Volume 3 Nomor 2.
Rahayu, Siti Kurnia. 2010. Perpajakan Indonesia. Yogyakarta: Graha Ilmu
Resmi, Siti. (2016). Perpajakan: Teori dan Kasus Edisi Kedelapan Buku Satu. Jakarta: Salemba Empat
Riyanti, Sukmo. 2013. Pengaruh sosialisasi perpajakan, Kualitas pelayanan fiskus dan sanksi perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Jurnal Tekun. Volume IV. Nomor 1. Maret 2013. Halaman 158-168
Sanusi, Anwar. 2011. Metode Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sasmita, Sentya N Arum. (2015). Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Pelayanan Fiskus, Kesadaran Wajib Pajak, dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Pemilik Usaha Kecil Menengah dalam Laporan Kewajiban Perpajakan di Semarang (Studi UMKM di Semarang). Jurnal Akuntansi, Universitas Brawijaya. Volume 1 Nomor 1.
Sholichah, Mu’minatus dan Istiqomah. 2005. Perilaku Wajib Pajak terhadap Tingkat Keberhasilan Penerimaan PBB di Kabupaten Gresik. Jurnal Logos. Vol 3 No. 1 Juli 2005, hal 62-75
Soemitro, Rochmat. 2010. Asas dan Dasar Perpajakan 1 Edisi Revisi. Bandung: Refika Editama.
Sudjana, Nana. 2014. Metode Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Enam. Bandung: Alfabeta
________. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
________. 2014. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Delapan Belas. Bandung: Alfabeta
________. 2017. Metode Penelitian Bisnis. Edisi Delapan Belas. Bandung: Alfabeta
Sunyoto, Danang. 2013. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: Reflika Aditama
Supadmi, Ni Luh. 2009. “Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Melalui Kualitas Pelayanan”. Jurnal Akuntansi dan bisnis, Universitas Udayana Vol.4, No.2. Hal.1-14
Syahril, Farid. 2013. Pengaruh Tingkat Pemahaman Wajib Pajak dan Kualitas Pelayanan Fiskus Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak PPh Orang Pribadi (Studi Empiris Pada KPP Pratama Kota Solok. Volume 1 Nomor 2.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Manajemen, Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset
Waluyo. 2011. Perpajakan Indonesia Edisi 10 Buku 1. Jakarta: Salemba Empat
Widodo, Widi dkk. (2010). Moralitas, Budaya dan Kepatuhan Pajak. Bandung: ALFABETA
Winerungan, Oktaviane L. 2013. Sosialisasi Perpajakan, Pelayanan Fiskus Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan WPOP Di KPP Manado dan KPP Bitung. Jurnal Emba. Volume 1 Nomor 3. September 2013. Halaman 960-970
Wahyuningsih, Tri. 2016. Pengaruh Pemahaman Wajib Pajak, Tarif Pajak, Mekanisme Pembayaran Pajak dan Kesadaran Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Bidang Mebel di Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.