Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dalam Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Akuntansi (Studi pada Siswa Kelas XI Akuntansi SMK Negeri 2 Palu)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmodjo, H., 1993, Pendidikan IPA 2, Depdikbud Direkjend Pend. Tinggi, Proyek Pembinaan Tenaga Kependidikan, Jakarta.
Harlen, W., 1985, Teaching and Learning Primary Science, London: Harper and Row Publisher.
Miles, M. B. dan Huberman, A.M., 1992, Analisis Data Kualitatif (terjemahan dari Tjetjep Rohidi), Jakarta: Universitas Indonesia.
Mulyasa, E., 2005, Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Cetakan ketiga, Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Nur, Muhammad, 2005. Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: Pusat Sains dan Matematika Sekolah UNESA.
Risdiawati, Yana, 2012, Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Akuntansi pada Siswa Kelas XI IPA 4 SMAN 1 Imogiri, Yogyakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Yogyakarta.
Sudirman, A.M., 2007, Interaksi dan Motivasi Belajar untuk Mengaajar. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sukarmin, 2002, Pembelajaran Kooperatif. Surabaya: UNESA.
Trianto, 2009, Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif, Konsep, Landasan, dan implementasinya pada KTSP. Jakarta: Prenada Media Group.
Refbacks
- There are currently no refbacks.