Penyelenggaraan Makanan Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas Iia Palu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asrina, 2012, ‘Gambaran Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Mutu Hidangan di Asrama SMA Negeri 2 Tinggimoncong (Sekolah Andalan Sulsel) Kabupaten Gowa Provinsi Sulsel’, Skripsi, Universitas Hasanuddin, Makassar.
Chung, S, H, Yeom, H, S, & Sohn, C, M, 2007, The Improvement of Hospital Food Service in Quality and Costumer Satisfication by Using 6-sigma Strategy, Journal of Korean Diet Assoc, vol. 13, no. 4, page 331-344.
Ernalia, Y, 2014, Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kepuasan Pasien Di Ruang Penyakit Dalam dan Ruang Bersalin Terhadap Pelayanan Makanan Pasien Di RSUD Mandau Duri, Jurnal Gizi, vol. 3, no. 1, hal 36-47.
Khan, Mahmood, 1987, Food Service Operation, An Avi Book, New York.
Marwati, 2010, Keamanan Pangan dan Penyelenggaraan Makanan, [http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/Keamanan%20Pangan.pdf].
Moehyi, S, 1992, Penyelenggaraan Makanan Institusi dan Jasa Boga, Bhratara, Jakarta.
Mukrie, N, A, Ginting, Iskari, N, Augustina, H, & Ningsi, B, 1990, Manajemen Pelayanan Gizi Institusi Dasar, Akademi Gizi, Depkes RI, Jakarta.
Ode, W, A, Djunaidi, M, D, & Yustini, 2013, Gambaran Tingkat Kepuasan, Siswa terhadap Mutu Hidangan pada Penyelenggaraan Makanan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulses Tahun 2013, Jurnal Media Kesehatan Masyarakat Indonesia, vol. 3, no. 2.
Purba, R, B, Grace, K, & Alfa C, L, 2013, ‘Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Tingkat Kepuasan Pasien pada Penyelenggaraan di BLU IRINA C Rumah Sakit Umum Pusat Prof. DR. R.D Kandau Manado’, Skripsi, Fakultas Kesehatan Masyarakat Sam Ratulangi Manado, Manado.
Sahin, B, Cesim, D, Abdul, K, T, & Yusuf C, 2006, Factors Affecting Satisfaction Level with the Food Services in a Military Hospital. Journal Medical System, vol 30, no. 5, page 381-387.
Santoso, S, & Anne, L, R, 2004. Kesehatan dan Gizi, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Suryawati, C, 2004, Kepuasan Pasien Rumah Sakit (Tinajauan Teoritis dan Penerapannya Pada Penelitian, Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan, vol. 7, no. 4, hal. 189-194.
Wood, L, & West, B, B, 1988, Foodservice In Institutions Sixth Edition, Macmilian Publishing Company, New York.
Yoestini, Bayu, H, M, Rini, N, & Mustofa, K, 2007, Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Perumahan Puri Mediterania Semarang), Jurnal Studi Manajemen dan Organisasi, vol. 4, no. 2, hal. 92.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Tadulako University. Powered by Public Knowledge Project OJS
Ghidza: Jurnal Gizi dan Kesehatan Indexed by:
Visitor Statistic
Ghidza: Jurnal Gizi dan Kesehatan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.