PENGARUH PERILAKU BIROKRASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA MASYARAKAT
Abstract
Perilaku birokrasi, merupakan suatu kesepakatan antara kepentingan
organisasi, masyarakat dan moral individu secara jujur, objektif,
selaras terpadu tanpa ada paksaan atas terwujudnya suatu
kesepakatan tersebut. Kepemimpinan birokrasi, merupakan suatu
kemampuan birokrat dalam menjalankan visi dan misi terutama
sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Pelayanan
Masyarakat, maksudnya suatu upaya yang dilakukan untuk
memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat yaitu sesuai
harapan pelayanan yang cepat, ramah, dan adil serta komunikatif.
Kata Kunci: Birokrasi, Pelayanan pada Masyarakat.
organisasi, masyarakat dan moral individu secara jujur, objektif,
selaras terpadu tanpa ada paksaan atas terwujudnya suatu
kesepakatan tersebut. Kepemimpinan birokrasi, merupakan suatu
kemampuan birokrat dalam menjalankan visi dan misi terutama
sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Pelayanan
Masyarakat, maksudnya suatu upaya yang dilakukan untuk
memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat yaitu sesuai
harapan pelayanan yang cepat, ramah, dan adil serta komunikatif.
Kata Kunci: Birokrasi, Pelayanan pada Masyarakat.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.