https://ak3.sarpras.unair.ac.id/assets/rekomendasi/ https://bce.unpad.ac.id/top/ https://pendfisika.ulm.ac.id/wp-content/thai/ https://sapasko.kemenpora.go.id/ https://ak3.sarpras.unair.ac.id/assets/berita/ https://lms.stmik-dci.ac.id/blog/cache/ https://elitbang.depok.go.id/user/sbo/ http://p4m.pnl.ac.id/ https://pastiberaksi.sulselprov.go.id/ https://elitbang.depok.go.id/ https://wonosari.bondowosokab.go.id/pelayanan/ slot gacor situs slot gacor pertanian.bondowosokab.go.id/ https://elitbang.depok.go.id/assets/ https://simaster.wonosobokab.go.id/obc4d/ https://cms-bpsdubm.kemenkumham.go.id/json/ https://elakip2023.slemankab.go.id/modules/obc4d/ https://kinerja.iainambon.ac.id/ https://corinnemartin.com/ https://thedevilsrejects.com/ https://www.ehazira.net/ https://henantwinespirits.com/ https://majormagnetgame.com/ https://grunkamunka.com/ https://villatente.com/ https://exper-tr.com/ https://bkd.iainambon.ac.id/assets/ https://mi.aikom.ac.id/assets/ https://www.gorevdeyukselmesinavi.com.tr/ https://bkad.bengkuluutarakab.go.id/wp-content/themes/ https://compchem.ub.ac.id/ https://pastiberaksi.sulselprov.go.id/sgacor/ https://lihtr.unair.ac.id/assets/ https://geliatairlangga.unair.ac.id/toto/ https://e-kkn.unila.ac.id/assets/ https://simlp2mv2.unm.ac.id/gacor/ https://e-kkn.unila.ac.id/gacor/ https://e-kkn.unila.ac.id/about/ https://pafirembang.com/ https://pafijaktim.org/ https://pafislawi.org/ https://pafilasem.org/ https://dinkes.bondowosokab.go.id/dinkes/x777/ https://guvenlunapark.com/ https://pafikediri.com/
Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Konsep Mekanika Melaluui Pola Latihan Berjenjang pada Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Palu | Fatmawati | Media Eksakta

Meningkatkan Hasil Belajar Fisika Konsep Mekanika Melaluui Pola Latihan Berjenjang pada Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Palu

Fatmawati Fatmawati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bahwa penerapan pembelajaran melalui pola latihan berjenjang dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Penelitian ini dilaksanakan di kelas XG SMA Negeri 2 Palu semester I bulan September sampai dengan November tahun 2007. Data yang diperlukan seperti aktivitas siswa dan hasil belajar dikumpulkan dengan sumber observasi dan tes hasil belajar. Setelah menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif diperoleh ketentuan belajar yang mencapai 57% dan nilai rata-rata sebesar 63, interval 0 – 100. Pada siklus I dan pada siklus II didapatkan presentase ketentuan belajar 95%. Dari segi ketentuan belajar rata-rata.


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.