https://ak3.sarpras.unair.ac.id/assets/rekomendasi/ https://bce.unpad.ac.id/top/ https://pendfisika.ulm.ac.id/wp-content/thai/ https://sapasko.kemenpora.go.id/ https://ak3.sarpras.unair.ac.id/assets/berita/ https://lms.stmik-dci.ac.id/blog/cache/ https://elitbang.depok.go.id/user/sbo/ http://p4m.pnl.ac.id/ https://pastiberaksi.sulselprov.go.id/ https://elitbang.depok.go.id/ https://wonosari.bondowosokab.go.id/pelayanan/ slot gacor situs slot gacor pertanian.bondowosokab.go.id/ https://elitbang.depok.go.id/assets/ https://simaster.wonosobokab.go.id/obc4d/ https://cms-bpsdubm.kemenkumham.go.id/json/ https://elakip2023.slemankab.go.id/modules/obc4d/ https://kinerja.iainambon.ac.id/ https://corinnemartin.com/ https://thedevilsrejects.com/ https://www.ehazira.net/ https://henantwinespirits.com/ https://majormagnetgame.com/ https://grunkamunka.com/ https://villatente.com/ https://exper-tr.com/ https://bkd.iainambon.ac.id/assets/ https://mi.aikom.ac.id/assets/ https://www.gorevdeyukselmesinavi.com.tr/ https://bkad.bengkuluutarakab.go.id/wp-content/themes/ https://compchem.ub.ac.id/ https://pastiberaksi.sulselprov.go.id/sgacor/ https://lihtr.unair.ac.id/assets/ https://geliatairlangga.unair.ac.id/toto/ https://e-kkn.unila.ac.id/assets/ https://simlp2mv2.unm.ac.id/gacor/ https://e-kkn.unila.ac.id/gacor/ https://e-kkn.unila.ac.id/about/ https://pafirembang.com/ https://pafijaktim.org/ https://pafislawi.org/ https://pafilasem.org/ https://dinkes.bondowosokab.go.id/dinkes/x777/ https://guvenlunapark.com/ https://pafikediri.com/
Penggunaan Metode Demontrasi Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Puisi Murid Kelas II SD Taba | Sriwulandari | Jurnal Kreatif Online

Penggunaan Metode Demontrasi Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Puisi Murid Kelas II SD Taba

Desak Made Sriwulandari, Efendi Efendi, Yun Ratna Lagandesa

Abstract


Masalah dalam penelitian ini yaitu rendahnya hasil belajar siswa kelas II SDN Taba. Tujuan untuk meningkatkan hasil belajar murid di kelas II SDN Taba. Jenis penelitian ini adalah penelitian kelas yang dilaksanakan dalam dua siklus dengan menggunakan desain penelitian model Kemis dan MC Taggart. Adapun tahapan dalam penelitian ini meliputi tahap perencanaa, pelaksanaan tindakan, observasi, dan refleksi. Data yang diperoleh dalam penelitian ini meliputi hasil observasi aktivitias guru, dan lembar observasi aktivitas siswa. Subjek penelitian ini adalah siswa kelas II SDN Taba berjumlah 24 orang. Tes hasil tindakan diperoleh persentase ketuntasan klasikal sebesar 87,5%, persentase daya serap klasikal 86,04%. Berdasarkan hasil tes dapat disimpulkan bahwa dengan penerapan metode demontrasi dapat meningkatkan hasil belajar siswa dikelas II SDN Taba.


Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Statistik Pengunjung