APPLICATION OF THE MAKE A MATCH METHOD TO INCREASE THE SCIENCE LEARNING MOTIVATION OF ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afrianty, Devi. 2012. Penerapan Metode Make a Match dalam Pembelajaran Matematika. Yogyakarta
Aqib, Zainal. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya.
Aunurrahman. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Depdiknas. 2003. Undang-Undang RI Nomor 20, Tahun 2003. Tentang Sistem Pendidikan Nasional
Dimyati. 2002. Belajar dan Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Djamarah. 2006. Pembelajaran. Bandung : Alfabeta
Hadi, Nur. 2004. Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Grafindo Litera Media
Hamalik, Oemar. 2013. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : Bumi Aksara.
Haryanto, 2004. SAINS Jilid 5. Jakarta : Erlangga
Huda, Miftahul. 2011. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Kunandar. 2014. Penilaian Autentik. Jakarta : Rajawali Pers.
Hadi, Nur. 2004. Model-model Pembelajaran. Jakarta : Pusat Pembukuan
Purba, 2000. Strategi Pembelajaran. Yogyakarta : Grafindo Litera Media
Purwanto, 2007. Motivasi Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Pusat Pebukuan
Rositawaty, S dan Aris Muharam. 2008. Ilmu Pengetahuan Alam. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Rustaman, Nuryani dkk. 2011. Materi dan Pembelajaran IPA SD. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Sardiman, A.M. 2006. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : P.T Raja Grafindo Persada
Sudirman, 2005. Motivasi Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Bumi Aksara
Sulistyanto, Heri. 2008. Ilmu Pengetahuan Alam 5. Jakarta: Pusat Perbukuan
Suprijono, Agus. 2010. Cooperative Learning: Teori dan Aplikasi PAIKEM. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Suyatno, 2009. Strategi Pembelajaran Kontemporer. Jakarta: Andi Off Side
Trianto, 2015. Model-model Pembelajaran Inovati Berorientasi Kontrustivistik. Jakarta : Alabeta
Wahab, 2007. Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta: Ar RUZZ media
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

