INCREASING IPS LEARNING OUTCOMES THROUGH THE APPLICATION OF CONCEPT ACHIEVEMENT AT SD KECIL CEMPAKA SARI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonim, 2006. KTSP SDK Cempaka
Asfiani, 2010. Penggunaan Model Kooperatif Tipe STAD dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep IPA tentang Sumber Daya Alam pada Siswa Kelas II SDN Lasoani Palu. Untad Press FKIP Universitas Tadulako..
Basuki, 2000. Pengertian Peta Konsep. (online). (http://www/google.com/. Diakses pada tanggal 09/05/2013)
Dahar, Ratna wilis. 1998. Teori-teori Belajar. Jakarta: Depdikbud
Departemen Pendidikan Nasional, 2003, Kurikulum 2004 Standar Kompetensi Mata pelajaran Pengetahuan Sosial Sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah, Jakarta: Pusat Kurikulum Balitbang Depdiknas Dimyati dan Mujiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Joyce, B and Weil, M, 1986, Models of Teaching, Boston : Allyn and Bacon
Maintan, 2011. Meningkatkan Kualitas Pembelajaran PKn melalui Penerapan Pencapaian Konsep Murid Kelas IV SD Inpres I Kayumalue Pajeko. Palu: Untad Press FKIP Universitas Tadulako.
Maxinus Jaeng. 2007. Belajar dan pembelajaran Matematika. Palu : FKIP Untad.
Nana Sudjana. (2005). Penilaian hasil belajar mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ramadhan,A. dkk. 2013. Panduan Tugas Akhir (SKRIPSI) dan Artikel Penelitian, Palu: Untad Press FKIP Universitas Tadulako.
Sari tahun 2006. Sausu
Sugiyono. (2008). Penelitian pendidikan. Bandung:Alfabeta.
Syaharuddin, 2012. Model Pembelajaran Mediatitif oleh Iwan dkk. (online). (http://syaharuddin.wordpress.com/2012/07/05/model-pembelajaran-mediatif-oleh-iwan-dkk/
Tureni, Dewi. 2007. Belajar dan pembelajaran. Palu : FKIP Untad.
Usman, H.B dkk. 2005. Pedoman Penyusunan dan Penelitian Karya Ilmiah. Palu: Untad Press FKIP Universitas Tadulako.
Winataputra, U.S, 1992, “Model-model Pembelajaran” dalam Belajar dan Pembelajaran, Soekamto dkk, 1992, Jakarta: PAU PPAI Ditjen Dikti Depdikbud
Wiriaatmadja, Pochiati. 2009, Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

