THE INFLUENCE OF INSTRUCTIONAL VIDEO MEDIA ON STUDENT LEARNING OUTCOMES IN CLASS IV SUBJECTS SBdP AT SDN TONDO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anitah, Sri. 2012. Media Pembelajaran. Surakarta: Yuma Pustaka.
Aunurrahman. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: ALFABETA
Arief S. Sadiman, dkk. 2008. Media Pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Arief S. Sadiman, dkk. 2012. Media Pendidikan: Pengertian, Pengembangan dan Pemanfaatannya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Arikunto, Suharsimi. 2015. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian, suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta. Arsyad, Azhar. 2016 Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Arsyad, Azhar. 2011. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada. Arsyad, Azhar. 2010. Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Aqib, Z. Dkk. (2009). Penelitian Tindakan Kelas, untuk Guru SD, SLB dan TK. Bandung: CV Yrama Widya. Cet 1.
Awang, Rambu Ery Ana. (2016). “Pengaruh Media Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD di Kecamatan Ngaliyan Kota SSemarang”. https://lib.unnes.ac.id/28325/1/1401512011.pdf,
Daryanto. 2011. Media Pembelajaran. Bandung: Nurani Sejahtera.
Daryanto. 2010. Media Pembelajaran Peranannya sangat Penting dalam Mencapai Tujuan Pembelajaran. Yogyakarta: Gava Media.
Haryoko, Sapto. 2009. Efektivitas Pemanfaatan Media Audio Visual Sebagai Alternatif Optimalisasi Model Pembelajaran.
Kustandi dan Sutjipto.2011. Media Pembelajaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kristanto, M. 2013. Pendidikan Seni Budaya dan Keterampilan sebagai Pendidikan Karakter. Prosiding Seminar Nasional dan Bedah Buku Pendidikan Karakter dalam Implementasi Kurikulum 2013, Jakarta.
Margono. 2010. Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta: Jakarta.
Nana Sudjana & Ahmad Rivai. (2011). Media Pengajaran. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Nafiah, Himatun. (2012). “Pengaruh Penggunaan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) Kelas IV MIN Guntur Kabupaten Demak”. http://library.walisongo.ac.id/digilib/files/disk1/140/jtptiain--himatunnaf-6966-1-skripsi-l.pdf
Sagala, Syaiful.2010. Konsep dan Makna Pembelajaran untuk membantu memecahkan problematika belajar dan mengajar. Bandung: Alfabeta.
Sudjino, A. (2009). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV. Susanto, A. (2013). Teori Belajar & Pembelajaran Sekolah Dasar. Jakarta: Kancana Pradana Media Group.
Winarsunu, T. (2009). Statistik dalam Penelitian Psikologi & Pendidikan. Malang: UMM pres.Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.