APPLICATION OF LEARNING CYCLE 5E LEARNING MODEL USING AUDIO VISUAL MEDIA FOR IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES ON IPA LESSONS CLASS IV SD INPRES DOLAGO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afoan, M. Y. (2016). Efektivitas Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share (Tps) Terhadap Hasil Belajar Dan Aktivitas Siswa Pada Materi Sistem Pernapsan Manusia. Jurnal Pendidikan, Vol.1(No.10), 2.
Aina, M. (2014). Pengertian Hasil Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Retrieved From Https://Ainamulyana.Blogspot.Com/2012/01/Pengertian-Hasil-Belajar-Dan-Faktor.Html
Animulyana. (N.D.). Pengertian Dan Bentuk-Bentuk Keterampilan Mengajar Pendidikan Kewarganegaraan Pendidikan Kewarganegaraan. Retrieved From Https://Ainamulyana.Blogspot.Com/2016/01/Pengertian-Dan-Bentuk-Bentuk.Html
Aqib, Z. (2016). Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Ar Ruzz Media.
Arikunto, S. (2014). No Title. Pt Bumi Aksara.
Astutik, S. (2012). Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Model Siklus Belajar (Learning Cycle 5e) Berbasis Eksperimen Pada Pembelajaran Sains Di Sdn Patrang I Jember. Jurnal Ilmu Pendidikan Sekolah Dasar.
Fatkhan. (N.D.). Model Pembelajaran Learning Cycle 5e Dengan Gaya Kognitif _ Fatkhan. Retrieved From Http://Fatkhan.Web.Id/Model-Pembelajaran-Learning-Cycle-5e-Dengan-Gaya-Kognitif/
Fatkhan Amirul Huda. (2017). Pengertian Media Pembelajaran Audio Visual. Retrieved From Http://Fatkhan.Web.Id/Pengertian-Media-Pembelajaran-Audio-Visual/
Kunandar. (2013). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Pt Raja Grafindo Persada.
Lestari, A. P. (2013). Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Dengan Penerapan Model Pembelajaran Koopeatif Tipe Think Pair Share Dalam Pembelajaran Ips Kelas Iv Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah, Vol.01(2).
Pendidikan, D. (2019). Hasil Belajar - Pengertian, Fungsi, Tujuan, Macam & Faktor. Hasil Belajar - Pengertian, Fungsi, Tujuan, Macam & Faktor. Retrieved From Http://Uscedtech.Blogspot.Com/2010/02/Educational-Technology-Syllabus.Html
Trisnawati, N. F., & Kependidikan, E-J. Q. I. (2016). Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (Tps) Pada Siswa Kelas Vb Sd Muhammadiyah I Sorong. E-Journal Qalam:Jurnal Ilmu Kependidikan, Vol. 5(No.2 Desember).
Wardhani, I. (2008). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas Terbuka.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

