IMPROVING SOCIAL STUDIES LEARNING OUTCOMES USING PROBLEM BASED LEARNING MODEL IN CLASS IV SD INPRES 3 LOLU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hilmi, M. Z. (2017). Implementasi Pendidikan IPS Dalam Pembelajaran IPS Di Sekolah. Jurnal Ilmiah Mandala Education, 3(2), 164–172. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.36312/jime.v3i2.198
Hosnan. (2014). No Title. Pendekatan Saintifik Dan Kontekstual Dalam Pembelajaran Abad 21.
Indonesia. (2003). No TitleUndang-undang RI no. 20 tahun 2003, tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Kasbolah, K. (1998). Penelitian Tindakan Kelas. Malang: Depdiknas.
Lefudin. (2014). Belajar Dan Pembelajaran.
Miftahuddin, M. (2016). Revitaslisasi IPS dalam Perspektif Global. Jurnal Pemikiran Keislaman, 27(2), 267–284. https://doi.org/10.33367/tribakti.v27i2.269
Misnah. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Situs Lumpang Batu dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Sejarah Siswa SMA. Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP), 21(1), 42–55. https://doi.org/10.24114/jtp.v8i2.3329
Rufaida, H. (2017). Menumbuhkan Sikap Multikultural Melalui Internalisasi Nilai-Nilai Multikultural dalam Pembelajaran IPS. SOSIO DIDAKTIKA: Social Science Education Journal, 4(1), 14–24. https://doi.org/10.15408/sd.v4i1.4343.Permalink/DOI
Sumitro, A. H., Setyosari, P., & Sumarmi. (2017). Penerapan Model Problem Based Learning meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPS. Jurnal Pendidikan:Teori, Penelitian, Dan Pengembangan. EISSN: 2502-471X DOAJ-SHERPA/RoMEO-Google Scholar-IPI Jurnal, 2(9), 1188–1195.
Supriatna, N., & Ali, M. (2018). Philosophy of Hintuwu and Katuwua as Learning Sources in Teaching Social Science Subject Among Kulawi Indigenous People. 174(Ice 2017), 53–57.
Zulrahmat, & Herlina. (2016). Pengaruh Strategi Problem Based Learning dan Sikap Kreatif Terhadap Hasil Belajar PKn. Al-Ta’dib, 9(2), 140–155Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

