IMPROVE THE LEARNING OUTCOMES OF ARTS CULTURE AND WORKSHOP THROUGH ANIMATION FILM MEDIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Y. 2016. Desain Sistem Pembelajaran dalam Konsteks Kurikulum 2013. Bandung: PT Refika Aditama.
Anderson, R. 2007. Pemilihan dan Pengembangan Media untuk Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Efendi, Onong Uchjana. 2002. Ilmu Komunikasi Teori & Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Fitri Apriyani , Julia, Syahid. 2017. Pengaruh Penggunaan Media Film Animasi Terhadap Kreativitas Menggambar Ilustrasi Pada Pembelajaran Seni Rupa Cica Kurnia . Jurnal Pena Ilmiah: Vol 2, No 1 (2017) 561. Program Studi PGSD UPI Kampus Sumedang.
Mukhlishoh, dkk. 2015. Pengaruh Media Film Animasi terhadap Motivasi Belajar Siswa Mata Pelajaran IPA (Studi Penelitian di MI AN-NUR Kota Cirebon). Skripsi Sarjana pada Universitas Muhammadiyah Negeri Cirebon. Tidak diterbitkan.
Munadi, Yudhi. 2008. Media Pembelajaran: Sebuah Pendekatan Baru. Jakarta: Gaung Persada Press.
Muslich. 2016. Melaksanakan PTK Itu Mudah. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Rakhmawati, S., Muspiroh, N., dan Azmi, N. 2016. Analisis Pelaksanaan Kurikulum 2013 Ditinjau Dari Standar Proses Dalam Pembelajaran Biologi kelas X di SMA Negeri 1 Krangkeng. Scientiae Educatia: Jurnal Sains dan Pendidikan Sains Vol. 5 (2016) No. 2: 156-164.
Ramly, N. 2005. Membangun Pendidikan yang Memberdayakan dan Mencerahkan. Jakarta: Grafindo.
Sunarti. 2013. Pengembangan E-Learning Mata Kuliah Pendidikan Bahasa Indonesia Sekolah Dasar. Jurnal Pedagogik Pendidikan Dasar. Jilid 1. Januari 2013. Hal. 91. Bandung: UPI.
Supriadi. 2003. Pengaruh Media Kartun Matmatika terhadap Prestasi Belajar Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (Suatu Penelitian di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bandung). Bandung: FMIPA UPI. Skripsi tidak diterbitkan.
Waluyanto. 2006. Perancangan Film Kartun Berbasis Sel (Cel Animation), (Online), (http://www.tokoanimasi.com), diakses 4 Oktober 2018.
Wiratmadja, Rochiati. 2007. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.