APPLICATION OF COUNTEXTUAL TEACHING AND LEARNING APPROACH TO IMPROVE LEARNING OUTCOMES OF CUBE AND BEAM PROPERTIES IN CLASS IV STUDENTS SDN 8 RIOPAKAVA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Isjoni. 2009 Pembelajaran Kooperatif Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik Yogyakarta, Pustaka Belajar .
M. Khafid 2010 Mandiri Mengasah Kemampuan Diri Matematika Untuk SD/MI Kelas IV, Jakarta PT. Glora Aksara Pratama: Penerbit Erlangga.
Muhhaad Rifai. 2011. Penerapan Pendekatan Pendekatan Countextual Teaching and Learning (CTL) Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Sains Siswa Kelas IV SD Inpres Bamba Palu Utara. Palu: FKIP Universitas Tadulako.
Siti Rohani. 2014 Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Menggunakan Pendekatan Countextual Teaching And Learning (CTL) Pada Pembelajaran IPA Di Kelas IV SDN No. 1 Labuan Lelea. Palu: FKIP Univesitas Tadulako.
Sukri Mardiani 2014 Pendekatan Countextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Di Kelas V SDN Inpres Balaroa Palu : FKIP Universitas Tadulako.
Susanto A. (2013). Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Trianto. 2010 Mendesain Pembelajaran Inovatif-Progresif, Jakarta: Kencana Perdana Media Grup.
Wina Sanjaya. 2009 Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan Jakarta, Kencana Prenanda Media Group.
Wirna. 2012 Peningkatan Kemampuan Membaca Nyaring Melalui Pendekatan Pendekatan Countextual Teaching And Learning (CTL) Siswa Kelas III SDN No.2 Batusuya
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

